Langsung ke konten utama

LOMBA MINUM JAMU

Pelantikan National Board of Director JCI Indonesia 2014



Jakarta - Bertempat di Ballroom Hotel Kartika Chandra Jakarta pada hari Senin 21 Januari 2014 berlangsung pengukuhan National Board of Director JCI Indonesia periode 2014. Acara ini dihadiri oleh Deputi I Menpora Bidang Pemberdayaan Pemuda Alfitra Salam, Anggota Komisi 1 DPRI RI Mustafa Kamal, dan Staf Khusus Menko Ekuin Jasri Marin. Acara Pengukuhan Pengurus sekaligus pelantikan Heru Cokro sebagai National President JCI Indonesia 2014 yang menggantikan Alexander Tio yang tahun ini juga menjadi World Vice President JCI. Pengurus Board Of Director ini dipilih pada saat 25th National Convention JCI Indonesia yang digelar di Denpasar, dan menjadi sejarah baru buat JCI Solo. Pasalnya diagenda tahunan JCI Indonesia kali ini sejarah baru atas berhasilnya JCI Solo mengantarkan 2013 Local President JCI Solo Farid Muttaqin menjadi 2014 National Vice President JCI Indonesia.



JCI Solo dari awal berdirinya telah mengukir prestasi dengan selalu mendapatkan Anugerah Best Chapter inilah yang dapat mengantarkan Farid Muttaqin terpilih sebagai 2014 National Vice President JCI Indonesia.
Agenda National Convention yang digelar JCI Indonesia itu disamping ajang untuk pertanggung jawaban pengurus sebelumnya juga menjadi ajang untuk pemilihan Pengurus JCI Indonesia tahun berikutnya. Dalam National Convention tersebut akan dipilih secara vooting National President, National Executive Vice Presiden, dan National Vice President.

Farid Muttaqin ketika dikonfirmasi terpilihnya sebagai National Vice President JCI Indonesia tersebut membenarkan kabar tersebut. ”Iya, dalam agenda 25th National Convention kemaren di Denpasar saya terpilih sebagai 2014 National Vice President JCI Indonesia. Semua ini berkat dukungan yang luar biasa dari JCI Solo yang sudah membuat prestasi setiap tahunnya sehingga ketika saya mencalonkan diri sebagai National Vice President JCI Solo mendapat sambutan yang luar biasa dari para pemilik hak suara di National Convention dan akhirnya mengantarkan saya terpilih sebagai National Vice President”Ungkap Farid Muttaqin.

”Tanpa support prestasi dari asal Chapter saya yakni JCI Solo tidak mungkin saya bisa mendapatkan simpati dari para pemilik hak suara di National Convention tersebut. Dengan terpilihnya saya di National Board Of Director ini maka saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengabdikan tenaga dan pikiran saya untuk memajukan JCI Solo.”tambah Farid.

Postingan populer dari blog ini

JCI Indonesia Public Speaking Championship 2014

Public Speaking Championship adalah salah satu Program kegiatan yang menjadi agenda Tetap dari Organisasi JCI Pusat. Di Indonesia, Public Speaking Championship 2013 diselenggarakan di Bogor, dan Tahun ini akan dilaksanakan di Kota Solo, Jawa Tengah. Kegiatan ini akan dilaksanakan tanggal 26-27 April 2014, Detail Acara bisa didownload disini Ketentuan dan Peraturan pelaksanaan PSC 2014 ini mengacu pada JCI Pusat dengan beberapa penyesuaian.

JCI Solo Galang Voluunters untuk Peringatan Hari Autism Dunia

Solo - Junior Chamber International Chapter Solo untuk kali ketiga pada tahun 2014 ini kembali akan menggelar kegiatan sosial peduli Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) dengan agenda Walk For Autism 2014. Kegiatan ini adalah dalam rangka memperingati hari Autis sedunia yg jatuh pada tanggal 2 April. Seperti tahun-tahun sebelumnya JCI Solo (Junior Chamber International Chapter Solo) akan mengadakan beberapa kegiatan acara yang akan bermanfaat untuk mensupport ABK khususnya anak-anak autism dari keluarga yang tidak mampu. Kegiatan Awal yang akan digelar oleh Panitia Walk For Autism adalah penggalangan donasi untuk membantu ABK dari keluarga yang tidak mampu yang dikemas dengan cara membantu mereka dalam penyembuhan atau therapy. Banyak juga kegiatan yang akan diselenggarakan disamping penggalangan dana adalah memberikan kesempatan buat anak-anak autism yang punya kemampuan lebih untuk bisa menunjukkan prestasinya. Untuk menunjang kegiatan tersebut JCI Solo mengajak semu

JCI Solo Melakukan Audiensi dengan Rektor UMS Solo

Rektor UMS memang "Asik" 19 April 2016, LBOD JCI Solo 2016 audiensi bersama Rektor UMS Surakarta. Semoga kedepannya dapat terjalin kolaborasi antara JCI Solo dengan UMS Surakarta sehingga memberikan positive impact untuk masyarakat #JCISOLO2016 #SOLOASIK #umssurakarta (Latepost) — at UMS Surakarta.