Langsung ke konten utama

LOMBA MINUM JAMU

UNDANGAN Volunteers JCI Solo 2015

Selamat bergabung Volunteers JCI Solo 2015 !


Poster Volunteer JCI Solo 2015



UNDANGAN
Pertemuan Volunteers JCI Solo 2015


Hari/Tanggal       :     Kamis, 12 Februari 2015
Pukul                :     18.30 WIB - selesai
Tempat              :     Rumah Dinas Wakil Walikota (depan Monumen Pers)
                               Jl. Gajah Mada Surakarta

Diharapkan para Volunteers mengisi formulir Volunteer yang kami sediakan, diisi dengan data yang sesuai dengan diri masing-masing dan dikumpulkan saat pertemuan volunteers (cetak print boleh fullcolor boleh black & white) serta di email sesuai Nb di Formulir ini ( email jci.chapetersolo at gmail dot com ). (Yup, Ada 2 Data, Hard dan Soft Files).

Download Formulir Volunteer JCI Solo 2015 berikut:

Kami tunggu kehadirannya dan terimakasih atas partisipasinya.
Salam, JCI Solo #BeBetter

Berikut Daftar Nama Volunteer JCI Solo 2015:
Daftar Nama Volunteer JCI 2015

Dimohon untuk Konfirmasi kehadirannya.
RSVP:

Format SMS Konfirmasi:
NAMA_HADIR/TIDAK HADIR
 `
ADD :
Facebook JCI SOC (here)
Follow Twitter @JCI_SOC 




Q & A

Q: Apakah Fromulir Volunteernya ada 2?
A: Ya, Benar. Ada 2, yaitu Soft file (yang dikirim ke Email) & Hard File (yg teman-teman semua print dan dibawa ketika pertemuan).

Q: Bolehkah jika ada teman yang mau mendaftar lagi?
A: Diperbolehkan, Silahkan datang saat acara besok, dengan Syarat konfirmasi kehadirannya melalui SMS dengan FORMAT: BARU_Nama_No.HP_HADIR Kirim ke Nomor RSVP diatas dan membawa Formulir sewaktu pertemuan serta mengirim email formulir.

Q: Dimanakah Rumah Dinas (Rumdin) Wakil Walikota (Wawali) Solo?
A: Di Jalan Gajahmada, Sebelah Selatan Hotel Sahid Raya, Sebelah Timur Monumen Pers.
dari Arah UNS, ambil jalur yang melewati Stasiun Balapan, Lurus terus sampai ketemu Monumen Pers (belok ke kiri) Posisi Rumahnya ada di persimpangan/di pojok.
dari Arah UMS, ambil jalur menuju Jl. SLamet Riyadi sampai di perempatan Hotel Novotel belok Kiri, Lurus terus sampai ketemu Monumen Pers (dibundaran itu belok ke kanan).
bisa juga ambil arah menuju Stadion Manahan, melewati Solo Paragon, lurus terus sampai ketemu Monumen Pers.
RUMDIN WAWALI itu Cirikhasnya 1. Ditutupi oleh banyak tanaman hijau yang sangat Asri.
Penampakan Rumdin Wawali Solo


Q: Bagaimana jika ada yang ingin ikut, tetapi mendaftarnya lewat panitia/ member JCI Solo, dan Datanya belum masuk didalam Daftar Volunter JCI Solo 2015?
A: Jangan berkecil hati, Silahkan datang saat acara besok, dengan membawa formulir Volunteer dan mengirim ke email, serta melakukan Konfirmasi via SMS dengan FORMAT: BARU_Nama_No.HP_HADIR Kirim ke Nomor RSVP diatas.

Q: Mengapa pemberitahuan pertemuannya MENDADAK tanggal 11 Februari?
A: Mohon Maaf, berhubung tempat yang jauh-jauh hari sebelumnya akan digunakan (di Kalilarangan) sedang digunakan untuk tahlilan karena ada yang meninggal, jadi tempat pertemuan diganti di Rumdin Wawali, dan memerlukan proses untuk perijinan tempat yang baru didapat tanggal 10 Februari 2015. Diharap bisa memaklumi.

Q: Bagaimana jika Volunteer tidak dapat hadir ketika pertemuan besok?
A: Tidak perlu khawatir, Bagi Volunteer yang memang berhalangan hadir dikarenakan kepentingan yang mendesak sekali, harap Sabar menunggu kabar selanjutnya dari JCI Solo. Volunteer tetap mengirimkan Email Formulir, dan dibawa ketika ada pertemuan selanjutnya.

Q: Bagaimana tanda tangan di formulir yang di email?
A: Tidak usah ditanda tangani, karena sudah ada tanda tangan di formulir yang dibawa.

Q: Bolehkan mendaftar lebih dari 1 Event?
A: Sangat diperbolehkan.

Q: Jika berminat untuk mendaftarkan lebih dari 1 event, sedangkan sudah mendaftar hanya 1 event, Bagaimana cara mendaftarnya lagi?
A: Silahkan Centang Event pilihan di Formulir yang telah teman-teman isi.

Q: Kenapa saat SMS ke CP Pendaftaran, tidak ada tanggapannya?
A: Nomor pendaftaran itu Khusus untuk pendaftaran. Selanjutnya akan dihubungi melalui Nomor IM3. Harap Sabar menunggu. SMS dari semuanya yang sudah ada notice terkirim memang terkirim & pasti didata.

Q: Kapan Event JCI Training akan dilangsungkan, Siapa saja pesertanya?
A: Event JCI Training akan dilangsungkan pada 21 Maret 2015 (Omoiyari & Social Responsibility Training). Peserta dari Member JCI & Umum.

Q: Kapan Event JAMU DAY akan dilangsungkan, Siapa saja pesertanya?
A: Bulan May-Juni 2015. Ini sedang proses mengajukan ke Pemerintah Pusat untuk mencanangkan Hari Jamu Nasional Indonesia. Pesertanya seluruh masyarakat Solo & Indonesia (dengan seluruh himpunan, persatuan, organisasi, lembaga yg ada di Indonesia dari Sabang sampai Merauke)


Q: Kapan Event Scholar For Autism (SFA) akan dilangsungkan?
A: Scholar For Autism (SFA), rentetan dari Event WFA-Walk For Autism JCI Solo, akan dilangsungkan pada April 2015.

Q: Apa Event di Business Center?
A: Business Center bekerjasama dengan Aston Hotel Solo, rencananya akan diadakan Seminar di Aston Hotel, untuk teknisnya akan diterangkan oleh Project Director (PD)nya.

Q: Kapan JCI Public Speaking & Debate Championship berlangsung?
A:  Bulan Maret 2015.

Q: Bagaimana cara bergabung menjadi member JCI Solo?
A: Cara bergabung dapat dilihat di www.jci.cc atau menanyakan langsung ke Member JCI Solo.

Q: Apakah yang tidak datang akan HANGUS / DIGUGURKAN?
A: TIDAK. Untuk yg tidak datang pada pertemuan perdana dan sudah mendaftar jauh-jauh hari, mohon Sabar menunggu info berikutnya.

Q: Mengapa SMS Undangannya hanya ada Tulisan UNDANGAN?
A: Mohon Scroll SMS kebawah, Mohon Maaf atas kesalahan format SMS (kebanyakan ENTER/SPASI) Beda Formatnya, Dikarenakan SMS Via Applikasi SMS Cepat.

Q: Siapa Panitia dari setiap Event?
A: INI HANYA BEBERAPA dari Seluruh panitia.
1. JCI Training : Miftah Arjuna (UNS)
2. Jamu Day    : Gerry Yudi (Fakultas Pertanian UNS)
3. SFA        : Inno, Wara, Rulinda (UNS)
4. Business Center: Nuri (3Mutiara), Fauzan (Popimie)
5. JCI Public Speaking & Debate Championship    : Hudi Sufyan (Double Degree UMS)
2015 Local President Junior Chamber International Solo Chapter : LP @mde_ayu
2015 Public Relationship Junior Chamber International Solo Chapter : @twit_iNtan

Q: Saya sudah mengirim Email, Apakah Emailnya masuk? kenapa belum dibalas?
A: Mohon SABAR menunggu, akan dibalas satu satu Emailnya. karena banyak sekali email masuk, Harap bersabar & memaklumi, panitia tidak berfokus pada satu jobdesk, panitia mempunyai banyak agenda, akan dimaksimalkan untuk membagi waktu dengan sebaik mungkin. JIKA Email belum masuk, maka akan panitia hubungi kembali.

Q: Berapa lama waktu untuk mengirim EMAIL Formulirnya?
A: Email teman-teman ditunggu maksimal 5 hari. sampai dengan tanggal 17 FEBRUARI 2015.

Q: Apa Feedback yang didapat dalam mengikuti Event ini?
A: Paling utama itu Networking, Channel. Dapat teman, kenalan baru. Bisa mendapatkan pengalaman dalam berorganisasi. Terlibat dalam acara Skala Lokal, Nasional, Internasional. Untuk yang mempunyai Bisnis, bisa sekalian promosi.

Q: Apa bedanya Volunteer GELOMBANG 1, 2?
A: Gelombang 1 lebih banyak kemungkinan mengisi kepanitiaan inti ditiap Event. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan Gelombang 2 untuk mengisinya, jika memang posisi kepanitiaan inti masih kosong.

Q: Apakah yang menjadi Volunteer hanya diperbolehkan yang Kuliah/Kerja saja?
A: Tidak, semua yang berusia minimal 18tahun, dari berbagai profesi & aktivitas BOLEH mengikuti, selama bisa membagi waktu untuk berkontribusi bersama-sama.

Untuk pertanyaan selanjutnya dapat menanyakan di Twitter @JCI_SOC Facebook JCI Solo atau jika sudah kenal dengan member JCI Solo, bisa langsung japri via SMS/WhatsApp.
Terimakasih.




Postingan populer dari blog ini

JCI Indonesia Public Speaking Championship 2014

Public Speaking Championship adalah salah satu Program kegiatan yang menjadi agenda Tetap dari Organisasi JCI Pusat. Di Indonesia, Public Speaking Championship 2013 diselenggarakan di Bogor, dan Tahun ini akan dilaksanakan di Kota Solo, Jawa Tengah. Kegiatan ini akan dilaksanakan tanggal 26-27 April 2014, Detail Acara bisa didownload disini Ketentuan dan Peraturan pelaksanaan PSC 2014 ini mengacu pada JCI Pusat dengan beberapa penyesuaian.

JCI Solo Galang Voluunters untuk Peringatan Hari Autism Dunia

Solo - Junior Chamber International Chapter Solo untuk kali ketiga pada tahun 2014 ini kembali akan menggelar kegiatan sosial peduli Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) dengan agenda Walk For Autism 2014. Kegiatan ini adalah dalam rangka memperingati hari Autis sedunia yg jatuh pada tanggal 2 April. Seperti tahun-tahun sebelumnya JCI Solo (Junior Chamber International Chapter Solo) akan mengadakan beberapa kegiatan acara yang akan bermanfaat untuk mensupport ABK khususnya anak-anak autism dari keluarga yang tidak mampu. Kegiatan Awal yang akan digelar oleh Panitia Walk For Autism adalah penggalangan donasi untuk membantu ABK dari keluarga yang tidak mampu yang dikemas dengan cara membantu mereka dalam penyembuhan atau therapy. Banyak juga kegiatan yang akan diselenggarakan disamping penggalangan dana adalah memberikan kesempatan buat anak-anak autism yang punya kemampuan lebih untuk bisa menunjukkan prestasinya. Untuk menunjang kegiatan tersebut JCI Solo mengajak semu

JCI Solo Melakukan Audiensi dengan Rektor UMS Solo

Rektor UMS memang "Asik" 19 April 2016, LBOD JCI Solo 2016 audiensi bersama Rektor UMS Surakarta. Semoga kedepannya dapat terjalin kolaborasi antara JCI Solo dengan UMS Surakarta sehingga memberikan positive impact untuk masyarakat #JCISOLO2016 #SOLOASIK #umssurakarta (Latepost) — at UMS Surakarta.